Cintaku Saudaraku Sendiri



Inilah Kita...
Cerita cinta ini berawal dari perkenalan teman dengan teman
Tepat dibulan Agustus2012 teman saya sangat menyukai adik kelasmya
Pada sore itu seorang teman gue bercerita tentang gimana wanita yang dia sukai
Gue sangat mendukung dan selalu setia mendengar sebuah cerita teman gue
Disaat itu gue pun memang tidak mempunyai seorang kekasih "jomblhoo cuyy"
Teman gue pun inisiatif mengenalkan gue pada seorang wanita
Dimana seorang wanita yang dikenalkan kepada gue adalah sahabat dari wanita yang dia sukai...
Gue pun sekedar berkomunikasi lewat sebuah bbm dengan wanita itu
Malam minggu yang suram dengan kesendirian membuat gue jenuh dengan sebuah keadaan
Dengan nekatnya pun saya coba menghubungi wanita yang dikenalkan teman saya
Malam minggu itupun gue keluar rumah bertemu dengan wanita itu dan pada saat itupun gue main bersama teman sekolah dan tongkrongannya...
Kami berkmpul kurang lebih 8orang
Mulailah gue berkenalan dengan temannya yang lain
Dan pada saat itupun gue kenal dengan wanita yang sangat disukai dengan teman gue
Entah apa gue juga gak ngerti sama perasaan gue
Gue pun merasa tertarik dengan wanita yang disukai teman gue
Selalu ingin melihatnya dan sedikit kagum dengan kesederhanaanya
Justru gue malah tidak tertarik dengan wanita yang dikenalkan teman gue itu
Hanya hati yang bisa menjawabnya... hmmm??
Komunikasi pun putus dengan sangat cepat.. Lah koq bisa.'??? "Mungkin gue dehidrasi Hahaha"

Waktu pun berlalu dengan cepat melewati semuanya
Teman gue pun masih belum bisa untuk berpacaran dengan adik kelasnya sampai dia lulus sekolah
July2014 gue pun tak menyadarinya bahwa gue berteman disocmed dengan wanita yang teman gue suka
Awalnya sihhh gue ragu ragu untuk bertanya apakai benar dia
Dengan sangat pedenya pun gue message dia
IndraAfriansa : Haii de
                       Masih inget gak dengan kakak.'??? 
Dita               : "Enggak memang lo siapa HAHH.'?? ssstt dia gak segalak itu.'! dia balas ''enggak memang kakak siapa.'???
IndraAfriansa : Ini kakak indra de yang pernah nongkrong diTamanMenteng
Dita               : Enggak inget kak.. hmm "maklum faktor umur" hehhe
IndraAfriansa : hmm minta pin Atm nya de barangkali kalau khilaf kakak bisa transfer
                       Gue gak sebaik itu.'! "minta pin bbm nya boleh gak de.'?????
Dita               : iya boleh kak 2******2
IndraAfriansa  : Makasih de

MOVE bbm ccuuyyyy...
IndraAfriansa : ping!!!
                       ping!!!
                       ping!!!
                       "Ngeping dulu biar kayak orang-orang Hahaha"
Dita               : Iya kak
IndraAfriansa : De coba diinget-inget dong masasih lupa sama kakak 
Dita               : Sebentar kak ade tanya teman ade dulu
IndraAfriansa : sssttttt Nunggu balasan nya dari bedug ketemu bedug Wkwkwkw mungkin dia sibuk
                       Gue pun ganti dp bbm
Dita               : kakak baihaqqi yaa.'???? 
IndraAfriansa : Iya de benar, nahh itu inget
Dita               : Kenapa koq sekarang namanya indra.'???
IndraAfriansa : Jadi gini de, bukan curhat nihh
                       Dikartu keluarga dan diakte kelahiran namanya Indra Afriansa
                       Diusia 3tahun katanya mah bandel jadi diganti jadi Ahmad Baihaqqi
                       Baihaqqi.. Bai nya itu dijadiin nama panggilan jadi Boy
Dita              : ooo gitu kak


Seiring berjalan nya waktu gue pun jadi akrab dan dekat
Bbman doang jalan mah kagak.. "hahahah siaann yaa gue"
24september gue pun dapat undangan pernikahan teman rumah gue
Merasa malu setiap kondangan selalu sendiri dan apalagi ini acara teman rumah
Gue pun coba mengajak dia kondangan tnpa diduga dia pun mau ikut
Senangnya bukan main "waillah anak muda kondangan pertama bawa gandengan" hahaha
Waktu pun terus berjalan dengan sebuah kedekatan seperti kakak dan ade
Malam minggu kelima gue pun pergi nonton bioskop "hantu merah casablanca"
Sepulang nonton pun gue coba untuk menggandengnya
Bisa dibilang benih-benih cinta mulai hadir hehehe
Dan pertama kalinya pun gue Tahun baruan dengan seorang cewek "biasanya mah sama cowok melulu.'??? bukan gay cuyy.. cuma anak motor yang selalu main dibengkel...
Waktu itu gue pun sudah kerja dan dia masih sekolah kelas 3smp
Gue gak bisa untuk terus menyimpan rasa nyaman gue dan akhirnya gue ungkapin itu dalam bbm
Setiap hari pun gue selalu ungkapin rasa sayang gue
Namun dia mau fokus untuk ujian sekolahnya dulu
Tepat 25januari jam1 siang gue minta sebuah jawaban dan kepastian sebelum jam2
Gue pun bersih keras memaksanya untuk dia memberikan jawabannya
Keputusan iya atau tidaknya akan gue terima semua
Dan akhirnya dia pun memberikan jawaban nya
Dan disaat itupun kita jadian tepat 25januari2015 jam13:47
IndraAfriansa dan Dita "doang" wkwkww
Gue pun memberi sebuah nama untuk kita berdua DiAndRa yang artinya dita and indra pakai "and" biar kerenan cuyy


DiAndRa 
Hubungan kami pun terus berjalan
Sampai akhirnya dita pun lulus sekolah
Maret2015 dita sudah mulai bekerja
Kesibukan kita membuat waktu bertemu yang sangat singkat
Dalam seminggu hanya 1kali bertemu
9juni sebelum 5hari dita ulang tahun hubungan kita berakhir disaat ibu nya dita lagi sakit
Entah apa semuanya bisa terjadi seperti itu gue pun gak percaya itu semua
Dengan niat gue yang sudah ada, gue tetap datang kerumahnya untuk memberi ucapan dihari ulang tahunnya..
Semua itu tidak merubah keadaan
Hubungan gue dan dia pun berakhir dengan space waktu yang lumayan lama
Mungkin Allah berkehendak lain
Gue pun menjalani aktifitas kerja dan kuliah dengan kesendirian begitupun dengan dia
Melewati sebuah bulan suci ramadhan dengan kesendirian
Hikmah dari sebuah ramadhan pun ada
2hari sebelum lebaran gue pun bersilaturahmi kerumah dia bertemu keluarga nya, saat itu dita pun lagi kerja
Ternyata Allah punya rencana lain dibalik semua itu
Entah untuk menjadikan gue dan dia dewasa atau mungkin sebuah pelajaran dalam hubungan
Gue dan dia pun balikan tepat saat 1hari sebelum lebaran


BackTo DiAndRa
Perjalanan yang panjang kita lewati terus terlewati
Bagaimanapun masalahnya kita selesaikan bersama-sama
Kita pun saling mengenal keluarga masing-masing
Terus dan terus berjalan sampai bertemu bulan suci ramadhan kedua kali bersama dita
Tepat malam minggu 4hari sebelum lebaran gue pun main kerumah dita dengan sendiri disaat dita kerja 
Dengan ketenangan gue dan bokapnya pun saling tukar pikiran dan bercerita tentang keluarga
Sampai bertemu sebuah titik terang dari cerita itu
Ternyata gue dan dita pun masih ada ikatan persaudaraan
Senang mendengarnya, sedikit terharu dan gak habis pikir semuanya bisa terjadi seperti ini
Keluarga gue dan dita pun saling kenal satu sama lain
Hubungan kita pun baik-baik saja dengan seutuhnya melewati bulan suci ramadhan dan menjalani lebaran bersama-sama..
Sampai saat ini pun masih bersama-sama walau kadang kesehariannya ada pertengkaran
Dan memutuskan untuk menikah secepatnya Aamiin yaa Allah semoga selalu diberikan kemudahan

24september2016 17:53 terdengar adzhan maghrib
Dan gue tutup cerita yang tidak lain hanya sebuah kisah kehidupan DiAndRa   

Semoga selintas artikel ini bermanfaat
BIAR SEDIKIT BANDEL TETAP UTAMAKAN KESEHATAN.'!