Gombal Gue

Gombal gue bercerita.?
Buat gue,.lo itu sarapan pada tiap pagi yang sepecial pake kopi.'!
sarapan setandar buat orang indonesia dan sarung tangan saat musim dingin tiba..
tanpa lo…
-lemas.
-menggigil..
-gak sempurna...
-bahkan mati rasa oleh beku..
hahaha…
gue tahu,.lo pasti tertawa mendengarnya..
boleh saja...
lo..adalah alasan mengapa gue harus bangun jam6 setiap pagi (atau yaah..jam10 lagi normal).
lo..adalah mengapa kata-kata gw masih berbicara dan seluruh indera lainnya bekerja..
berjalan bersama lo,.seperti berada di labirin gila..
hidup ini terasa begitu mudah.
gue bahkan menikmatinya..
sedikit berharap,.bahwa kita tidak akan pernah menemukan jalan keluar..
terperangkap saja disana,.berdua.'!
berciuman,bercerita semuahal yang menyenangkan dan melakukan apa saja yang gila..
memberi stimulasi pada setiap saraf kita..
hingga akhirnya labirin gila ini yang tersesat dalam dunia kita dan kita yang tetawa..
romantis ya gue.'??
apa gombal.'???
tapi lo jangan ge'er dulu.'!
gara-gara lo juga,.terkadang pertanyaan 1+1=...'?? terasa begitu susah..
sangat susah..
hingga buat ggue menangis bermalam-malam..
lalu merasa bodoh esok paginya..
hhmmm…
lo adalah pusat dari universal gue..
alasan kenapa bumi gue masih berputar pada porosnya.'!
jadi tolong.'!
Saayang…
berhentilah bertanya mengapa gue masih disini bersama lo.'!
karena lo cuma akan mendengar jawaban yang sama..
dan gue pun terlalu gengsi untuk mengulanginya..
dan sangat gengsi untuk romantis-romantisan...